Bayi Dibedong Sampai Umur

Bayi Dibedong Sampai Umur

Selamat datang di
IbuHamil.com, sebuah forum sekitar kehamilan. Untuk menyoal atau diskusi dengan bumil lain, marilah berintegrasi dengan peguyuban kami.

Old



m
a
m
a


A
.
..

Location: jl.M yakub gg.tinik no 7 Medan

Posts: 50

Default

bedong


Wss bund , sebelumnya selamat atas kelahiran jabang bayi nya . Ohya kalo saya sih ya , orok saya 2 minggu lahir udah gak saya bedong tuh . Hehe soalnya sira gak mau dibedong , yauda saya pakaikan celana panjang aja . Lagian gapapa kok gag dibedong . Asal pelahap dijemur pagi2 , kan bagus tu cerah ultra violet meski kakinya bagus .

Old



B
u
n
d
a
T
.
..

aku jg semenjak baby ku umur 2minggu udh gak di bebat bayi soalnya senang marah2 nangis sampe durja nya ahmar klo dibedong.
layak aku ke puskesmas lakukan imunisasi jg pengenalan bidan klo cuaca seronok jgn dibedong kasian.

Atha Risqi Marendra

Kesayangan Bunda & Yanda
Fit cangap ya jagoan bunda

Old



m
udara murni
m
m
y


.
..

Location: new york city

Posts: 476

aduhhh bcara bedong kayaknya lucu bgt baby nya . .. v sekarang

uk

36 w masih lama.. btw bunda baby nya tangan nya masuk di lampin segala ga?

n pmkaian popok kain smpe kpan bund??

Old



p
r
i
n
c
e
.
..

Location: malang

Posts: 979

Bayi sy cm smingg x dibdong…
Slnjtny klo siang dilepas hbs tu bdong lg pg n mlm…tapi lama2 tgnny klwr2 sndri Akhrny udh deh gk bdong2an lg…

Old



kaki langit
y
a


a
tepi langit
.
..

Replying to:
View Post

Ass.. Bunda,mau tanya ni.. Seyogiannya kanak-kanak anyir di bedong itu sebatas usia berapa wulan yaa..?? Ank saya usia 1 wulan, tapi telah tidak kepingin di bedong.. Kalo di bedong dy suka ngulet2 sampe mukanya merah, terus nangis.. Dilepas bedongnya lengang dy,..

Tapi gak tega kalo gak dibedong, masiih kecil..

bayiQ cm sminggu bun dbedong,,doyan nangis g bs gerak kl dbedong… akhirny pke serawal ufuk bju lengan pnjang dech biar g kdinginan..


———- Post added at 19:17 ———- Previous post was at 19:12 ———-

Replying to:
View Post

aduhhh bcara bedong kayaknya absurd bgt baby nya . .. v sekarang

uk

36 w masih lama.. btw bunda baby nya tangan nya ikut di bedong apa ga?

n pmkaian popok perca smpe kpan bund??

tanganny ikut dbedong bun.. kl zaman dhulu kn pke jarik,bedongnya mpe kpala.. kl skrg pke kain solo bedong tu dr pundak kbawah bun…
kl pmkaian bebat bayi sich trgantung besarny jabang bayi jg bund.. usia sminggu bayiQ dh tk pakein celana bun,,hehe
tp karet pinggangnya yg bgus bun.. kdg kn ad clana yg karet pinggangnya nyesek gt… kasian bayiny…

Old



B
u
falak
d
a


.
..

 TS

Makasii yaa bunda-bunda masukannya..

Mulai besok diCoba deh siang gak ush di bebat bayi.. Pagi ma lilin lebah aja..

@mama afiqah: sang faiz blom bisa kluar rumah bun.. Krna blom 40 waktu.. Katanya kalo blom 40 hari blom bisa kluar rumah.. Prolog org tua gtu, gak tau itu bner ato cm leluri ya??

Old



m
a
m
a


A
.
..

Location: jl.M yakub gg.tinik no 7 Bekas

Posts: 50

Iya sih emang bener , ortu aku juga gitu bilangnya . Karna bayi itukan sensitive . Terus alas kata sosok tua dulu bisa kena plasik2 gitu , aku sih gak ngerti apa itu tapi yaa ikuti aja hehe

Yuk daftar lakukan menggambar wanti-wanti 🙂

Bayi Dibedong Sampai Umur

Source: https://ibuhamil.com/diskusi-umum/72985-sampai-usia-berapa-bulan-bayi-tidak-dibedong-lagi.html

Baca Juga :  Cara Membuat Bandana Bayi Sendiri