Biaya Tes Dna Di Bandung

Biaya Tes Dna Di Bandung

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-t.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/522ad7d43fcb175434000008/nanya-bekas-test-dna-di-bandung

Nanya tempat Test DNA di Bandung

Tolong dibantu Agan dan Sista,
Ane pun punya kebobrokan keluarga, sekarang madya proses perceraian.. Indikasinya adanya pihak ketiga.. Isteri ane ini koteng kaskuser yg memadai aktif, mana tahu sebagian Agan dan Sista ada yg kenal sira,
Ane kerja diluar kota 2minggu kerja, sepekan cuti. Sejauh ini dia ngaku pernah memiliki hubungan dengan perjaka lain, sejauh mana hubungannya ane ga tau karena jikalau ane bahas masalah itu dia serempak ngajak adu jotos, kepaksa ane ngalah kasian anak2 yang pasti firasat Ane bilang sira punya hubungan ‘makin sanding’. Sebatas dia bilang Anak yg paling kecil mirip perjaka selingkuhan dia, dan ditambah akhir2 ini ane dapet info kamu pelalah liat isteri ane bareng dg cowok yg mirip dg paparan cowok selingkuhan isteri ane.. Ane dah capek gan/sis dibohongi dan ditipu terus, ane belaka ingin semuanya jelas.
Kelihatannya yg benar dan siapa yg salah..

Bantu ane ya, ngasih info tentang Test DNA, dimana, biayanya berapa dan prosedurnya gimana?

Ane cuma ingin kejelasan..

Quote:

kuot dulu
emoticon-Embarrassment

Quote:

Makasih, ditunggu infonya ya..

ijin nyimak gan,
klo bener ulam-ulam ente seleweng dan itu anak dari selingkuhannya, cerai harga mati nya gan.

naudzubillah gan, agar di beri perkembangan keluar yg terbaik.

Quote:

Amin,.. Makasih doanya.. Kiranya 4JJI menunjukkan keabsahan.. Awalnya Sekitar bulan Januari kmrn isteri ane tiba2 minta cerai setelah apartemen plonco yg engkau rubah segel tanpa sepengetahuan ane hampir selesai siap huni. Ane coba bersitegang sampai 3 kali libur (jadwal ane 2 minggu kerja 1minggu kelepasan) jawabannya tetap dia pengen cerai justru jawaban terakhir sangat bikin hati ane remai waktu gusuran ke apartemen baru dia pisahin pakaian ane 3 kantong kresek putih spontan ngomong ini barang2 ane dan tetep sira minta cerai, Ikatan dari 2006 anda anggap ane cuma punya harta 3 kresek yg isinya celana kolor sama gaun ane sehari-hari. Ya Almalik.. Ane pikir semua tindakannya emang sudah direncanakan dg matang dan Orang tua dia tahu apa yg medium terjadi lebih lagi sekeliling bulan Maret lalu momen ane menyerentakkan tanggungan mendatangi mereka utk konfirmasi andai upaya mediasi, mereka menyatakan mendukung keputusan anaknya utk bererak.. karena sikap semuanya anak dan hamba allah tua sudah jelas mencitacitakan perpisahan, akhirnya Ane membohongi talak yg ane tuangkan n domestik Surat Pernyataan buat nyerahin barang bawaan jawab ane sebagai suami kepada basyar tuanya.. Selanjutnya Ane dan keluarga ngundang buat mediasi bikin kesepakatan. Sayang, pihak mereka ga cak bertengger sonder konfirmasi. keburu ane musti brgkt kerja lg. Ane rencanakan libur depan mau diselesaikan. Ternyata mantan isteri ane sdh daftar Gugat cerai ke Pengadilan Agama pakai pengacara dg isi gugatan yg mengada2 bohong belaka, jauh mulai sejak kenyataannya.. Dasar!! Terdesak ane harus mengungkapkan publikasi, mereka sdh ngatur jadwal sidang pas ane sekali lagi kerja supaya ga bisa hadir, ane mohon izin buat menghadiri jadwal sidang. Pengacaranya tersingahak banget ane bisa hadir, tambah ane protes ke Majelis surat Gugatannya gak ditandatangani si pengacara.. Lanjut lagi deh tubin ceritanya..

Baca Juga :  Berikut Ini Tanaman Hias Buah Kecuali

Mencadangkan 1 – 0 berusul 2 sambutan

Quote:

ayutayutan tb2 harap cere alesannya segala apa?
Ga mungkin ada asap klo ga ada api.

Quote:

Nan jd alasan perian itu dia cuma ingin fokus bisnis dan pengen sendiri, ane pikir alasan itu semata-mata sungguh gak turut akal, suka-suka alasan tidak yg lebih besar dibalik itu, anak kami 2 turunan gak mungkin klo cuma pengen fokus bisnis harus merundingkan anak dg ayahnya.. Makanya ane yakinkan dia sampe 3kali, tp keukeuh sira minta cerai.. Sebenernya jenjang klo diceritain dari awal,.. Semua berdasar bukti/fakta dan indikasi, gini,.. Awalnya musim 2011 ane secara ga sengaja nemuin bukti pengakuan dia pernah n kepunyaan gabungan dengan cowok lain. Suatu malam, ane mau pake komputer, ternyata chattingan YM lepasan isteri ane sama temennya masih kebuka mungkin beliau lupa sign out. Isinya adalah curhat bahwa ia lg inget terus cowoknya itu karena tiba2 aja di ngirim massage ke fb-nya pengen genyot lg.. Kamu bilang ke temennya itu peristiwa 2th yg lalu, anda bilang mereka memangkal berhubungan karena mengirik ketauan.. Yg minimum mengganggu adalah kata majemuk dia yg nyebutin anak yg paling mirip dia Dan Anak ane yg minimal kecil nasib 1th, Ane keep tinggal info ini, nah apalagi ditambah ane jd tahu isi massage cowok itu.. Ga sengaja Fb dia kembali kebuka, dan benar massage itu suka-suka.. Masih nahan belum mau nanya.. Sekarang ane yg nyari tahu.. Ane telusuri di web yg sering sira pakai, tertera disini, etis sekali lagi ane nemu dia bahas masalah itu..

rumit jg ya masalah agan. nubie berdoa yg terbaik aja deh kerjakan agan.

Quote:

Amin ya robalalamin, mudah-mudahan semua ini boleh menjadi jalan utk ampunan dosa2 ane di zaman dulu, baik yg sengaja maupun yang tidak disengaja.. Ane cinta berdoa agar dengan belas kasihan 4JJI segera ditunjukkan kebenaran..

Coba di google gan mungkin kuar info test dna nya

Selain anak, agan pula mau mempertahankan apartemen gitu kah?

kayanya di sini belum terserah deh…

kemaren sodara di wilayah singa sih…

PS: jangan pernah sekalipun menyalahkan anak atas kondisi itu….

Dolo gw koalisi baca cuman ada di eijkman (bener ga tulisannye?) .. Sebulanan hasilnya mentah kluar n harganya 10jt keatas. Klo ga pelecok terlazim pk akta pengadilan. Lupa..
Tapi itu duluuu.. Ga tau klo skrg, ga pernah gugling lg.

profile-picture


Kaskus Maniac


Posts: 7,008

Biasanya lab genetika di RS besar bisa berbuat tes tsb.
Coba main2 ke RSHS, tanya ke bagian informasinya, ada di depan kedai minum.

wah gan menurut ane sih ikhlasin aja gan, jangan dna2an kasian gan sama anaknya
emoticon-Smilie

Quote:

Ya ane udah nyoba googling tp infonya minim..

Selagi masih mampu Ane cak hendak perjuangkan Hak, bukan buat Ane tp buat anak asuh ane.. Coba bayangin klo tiba2 kemudian hari ane ga suka-suka, momongan ane mau dapat apa? Segala apa yg bisa diwariskan cak bagi anak2.. Barang apa ngasih 3 kresek yg dikasih anda? anak adalah amanat yg harus diperjuangkan hidupnya teristiadat harus mati sekalipun

Quote:

ANE Perantaraan denger sudah ada RS nan sudah boleh melakukan test DNA untuk berbagai ragam jenis keperluan, tapi di Jakarta.. klo ga salah RSCM.. ane minta sih di Bandung sdh suka-suka yang bisa.. jd ga ribet, jauh kasian bawa anak mungil.
Insya 4JJI sampai detik ini ane ga hubungan menyalahkan kondisi anak, tahi lalat ane yang mengurusnya berusul masa kehamilan sampai sekarang gede,.. Ane sayang..

Makasih Gan..

Obgyn bisa tolong jawab kalo kebetulan keliling …. belio khan di Bandung kalo ga salah …

Ts: jadi ente ga kebobrokan dengan anak2 ente yang saat ini tetep majuh sejak terbit kelahiran mereka? Ngapai test dna kalo gitu? Cari tau terus kalo udah tau cak hendak apa?

dan itu rumah gimana kejadiannya bini bisa rubah nama tanpa sepengetahuan ente?

Waduh, ada penenam modal bukan rupanya intern inevstasi ente….emoticon-Hammer2

saran ane, kalo ente kepingin cerai ya cerai aja, ga usah pake test DNA segala…
sekiranya emang bermoral bahwa anak asuh yang kecil adalah hasil hubungan gelap, takutnya info tentang DNA satu ketika bocor sampai ke momongan yang kecil….emoticon-Berduka (S)

kasian dia kalo sampe tau bahwa ia terlahir dari perselingkuhan….emoticon-Berduka (S)

pantas diracun dia gan
emoticon-Mad (S)

Biaya Tes Dna Di Bandung

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/522ad7d43fcb175434000008/nanya-tempat-test-dna-di-bandung/