Berilmu daftar eksemplar sumber materi belajar semua alat penglihatan latihan kelas 10-12 SMA nan telah disesuaikan dengan Kurikulum 2013 Revisi.

Halo
guys..
Gimana nih permakluman sekolahnya? Perasaan baru semalam lagi asik-asiknya dengan p versus sepadan. Eh, kini udah naik papan bawah, berlatih di inferior mentah, dengan teman-rival plonco, dan banyak juga yang baru. Ngomongin nan baru-baru, suka-suka sesuatu yang bau kencur lagi nih di dunia pendidikan Indonesia. Pasca- persilihan dari Kurikulum KTSP 2006 ke Kurikulum 2013 yang terjadi pada masa 2013-2014 lalu, kini pendidikan Indonesia kembali mengalami transisi ke kurikulum mentah, yaitu Kurikulum 2013 Revisi atau kadang disebut juga Kurikulum Nasional. Dengan alas kata enggak, sistem pendidikan Indonesia sedang berjalan dengan 3 kurikulum berbeda! πŸ˜€

Sedikit cerita deh. Kurikulum 2013 Revisi ini sepatutnya ada sudah lama digodok bahkan sejak bapak Anies Baswedan masih menjabat sebagai Mendikbud kita. Beberapa guru sekolah sebenarnya sudah mencerna rencana ini. Ketika peluncuran revisi Kurikulum 2013 masih menjadi isu ketika itu, katanya kurikulum ini akan bernama Kurikulum Kebangsaan. Tetapi ketika absah diluncurkan pada Maret 2016 lalu, diputuskan nama kurikulum tidak berubah menjadi kurikulum kewarganegaraan tapi tegar β€œKurikulum 2013 Edisi Revisi”, nan berlaku secara nasional. Tak banyak yang berubah pada revisi Kurtilas ini. Berikut cerminan singkat peralihan yang suka-suka di Kurikulum 2013 Revisi.

hasil-revisi-kurikulum-2013-terbaru-edisi-final-tahun-2016
perigi: https://www.kominfo.go.id/content/detail/7414/poin-terdahulu-revisi-kurikulum-2013/0/infografis

Kerjakan mengetahui udah sepanjang mana penerapan Kurikulum 2013 Revisi ini, Zenius tahu mengadakan survei di
social alat angkut
terhadap siswa online Zenius. Berdasarkan hasil survei tersebut,sepertinya transisi kurikulum ini terjadi merata dari kelas 10 hingga 12 SMA.

penerapan kurikulum 2013 revisi atau kurikulum nasional

Nah, kalo udah begini, pasti cak semau aja yang nanya..

β€œVideo di Zenius udah sesuai belum sama Kurikulum 2013 Revisi, kak?”

Don’t worry guys.. We’re here for you.. Zenius udah mengkompilasikan
video materi dan pembahasan pertanyaan lakukan pelajaran SMA yang mutakadim disesuaikan dengan gosokan gerbang dari Kurikulum 2013 Revisi atau Kurikulum Nasional.

Baca Juga :  Dapatkan Ijin Fcc Nokia 7 1 Plus Segera Meluncur

Oiya, perlu lo perhatikan. Video materi yang disusun maka itu para tutor Zenius ini mengikuti urutan ki yang tercantum di pedoman Kurikulum 2013 Revisi dari pemerintah. Tapi.. ada kemungkinan urutan portal Kurikulum 2013 Revisi yang lo pelajari di sekolah tidak bersisa menirukan pedoman berpangkal pemerintah. Mengapa boleh? Ini ada kaitannya dengan daya kreasi setiap suhu di sekolah. Para hawa pasti punya pertimbangan tersendiri n domestik menyampaikan materi
toh. Misalnya nih, suhu beliau mengawasi ada suatu materi yang keluar di Eksamen Nasional, tapi ga turut di K13 Revisi. Karena merasa materi itu berharga cak bagi UN, dapat saja master anda tetap mengajarkan materi tersebut, sekalipun ga sesuai dengan urutan ki K13 Revisi. Teoretis lain, seorang guru kelas 12 mengawasi ada satu materi bersendikan urutan K13 Revisi kelas 12 nan sememangnya udah pernah diajarkan di kelas 10 (ketika kurikulumnya masih KTSP maupun K13). Untuk menghemat perian, si guru boleh aja nge-skip
atau tak mengajarkan materi itu sekali lagi di papan bawah 12, sekalipun jatuhnya ga sesuai dengan sa-puan bab K13 Revisi.

Dengan kata lain, ada kemungkinan juga, gosokan gapura video yang udah dikompilasikan tutor Zenius bukan berlebih sebagai halnya apa yang kamu pelajari di sekolah. Oleh karena itu, gue harap lo boleh mengklasifikasikan sendiri video Zenius mana yang bakal lo tonton. Karena pada dasarnya, materi di Kurikulum 2013 Revisi ini mirip dengan materi di KTSP ataupun K13 (yang udah tersedia lengkap di zenius.net), urutannya hanya yang diubah. Kalo pun terserah materi yang benar-bermoral plonco, kebanyakan enggak terlalu banyak.

PS. Bagi nan ingin pembahasan materi & latihan tanya Kurikulum 2013 (Non-Revisi), bisa mendapatkan lega artikel berikut ini:

Baca Juga :  Makhluk Hidup Yang Tersusun Atas Sel Prokariotik Adalah

Kurikulum 2013 (Non-Revisi) untuk SMP & SMA

Oke deh. Serta merta aja gue pemberian daftar lengkap materi sparing Kurikulum 2013 Revisi dari zenius.
k13revisi-banner-compressed

KURIKULUM 2013 REVISI – SMA KELAS 10

Matematika Mesti SMA Kelas 10 – Kurikulum 2013 Revisi

Ilmu hitung Peminatan SMA Kelas 10 – Kurikulum 2013 Revisi

Bahasa Inggris SMA Kelas 10 – Kurikulum 2013 Revisi

Bahasa Indonesia SMA Kelas 10 – Kurikulum 2013 Revisi

Fisika SMA Kelas 10 – Kurikulum 2013 Revisi

Ilmu pisah SMA Kelas 10 – Kurikulum 2013 Revisi

Biologi SMA Kelas 10 – Kurikulum 2013 Revisi

Ekonomi SMA Kelas bawah 10 – Kurikulum 2013 Revisi

Sosiologi SMA Kelas 10 – Kurikulum 2013 Revisi

Rekaman Indonesia SMA Kelas 10 – Kurikulum 2013 Revisi

Ki kenangan Peminatan SMA Kelas 10 – Kurikulum 2013 Revisi

KURIKULUM 2013 REVISI – SMA KELAS 11

Matematika Teristiadat SMA Kelas bawah 11 β€“ Kurikulum 2013 Revisi

Matematika Peminatan SMA Kelas bawah 11 – Kurikulum 2013 Revisi

Bahasa Inggris SMA Papan bawah 11 – Kurikulum 2013 Revisi

Bahasa Indonesia SMA Inferior 11 – Kurikulum 2013 Revisi

Fisika SMA Kelas 11 – Kurikulum 2013 Revisi

Kimia SMA Kelas 11 – Kurikulum 2013 Revisi

Biologi SMA Inferior 11 – Kurikulum 2013 Revisi

Ekonomi SMA Kelas bawah 11 – Kurikulum 2013 Revisi

Sosiologi SMA Kelas 11 – Kurikulum 2013 Revisi

Sejarah Indonesia SMA Kelas 11 – Kurikulum 2013 Revisi

Sejarah Peminatan SMA Inferior 11 – Kurikulum 2013 Revisi

KURIKULUM 2013 REVISI – SMA KELAS 12

Matematika Teradat SMA Kelas 12 – Kurikulum 2013 Revisi

Ilmu hitung Peminatan SMA Kelas 12 – Kurikulum 2013 Revisi

Bahasa Inggris SMA Kelas 12 – Kurikulum 2013 Revisi

Bahasa Indonesia SMA Kelas 12 – Kurikulum 2013 Revisi

Fisika SMA Kelas 12 – Kurikulum 2013 Revisi

Kimia SMA Kelas 12 – Kurikulum 2013 Revisi

Biologi SMA Kelas 12 – Kurikulum 2013 Revisi

Ekonomi SMA Kelas 12 – Kurikulum 2013 Revisi

Ilmu masyarakat SMA Kelas 12 – Kurikulum 2013 Revisi

Album Indonesia SMA Kelas 12 – Kurikulum 2013 Revisi

Memori Peminatan SMA Kelas 12 – Kurikulum 2013 Revisi

****

Baca Juga :  Jaringan Komputer Yang Digunakan Untuk Menghubungkan Komputer Komputer Di Kantor Atau Sekolah Adalah Jaringan

Beberapa
link nan belum ada akan kita lengkapi sesegera siapa. Zenius berharap materi Kurikulum 2013 Revisi di atas udah bertambah bersumber cukup untuk kondusif langkah berlatih kalian, setidaknya hingga UTS Semester Ganjil. Oke deh, selamat belajar semuanya!

PS. Bagi yang ingin pembahasan materi & latihan pertanyaan Kurikulum 2013 (Non-Revisi), dapat mendapatkan pada artikel berikut ini:

Kurikulum 2013 (Non-Revisi) cak bagi SMP & SMA

==========CATATAN EDITOR===========

Kalo ada yang mau ngobrol lebih lanjut sekufu Fanny soal Kurikulum 2013 Revisi, jangan malu-malu bertepatan aja tinggalincommentdi asal kata sandang ini.