Lagu Yang Enak Didengar Saat Belajar

Lagu Yang Enak Didengar Saat Belajar

Ilustrasi lagu untuk belajar (Sumber: iStock)
Ilustrasi lagu untuk belajar (Mata air: iStock)

Pejuang Pidato, apakah kamu tipe yang

nggak

bisa banget belajar tanpa mendengarkan musik? Kalau semacam itu, kamu perlu tengok nih rekomendasi lagu buat belajar dari Pengen Kuliah!

Dijamin

deh
,

playlist

kamu makin congah dan belajar kamu makin arwah. Malah seandainya engkau bosan dengan

genre

atau jenis lagu yang itu-itu saja.

Berikut Pengen Kuliah rangkum dari YouTube, rekomendasi lagu cak bagi belajar nan membangkitkan vitalitas!

Check it out!

Rekomendasi Lagu bagi Sparing yang Membangkitkan Kehidupan

1. The Kid Laroi, Justin Bieber –

Stay

Beat

musik nan cepat ditambah nyanyian semangat The Kid Laroi dan Justin Bieber pastinya bikin kamu hidup belajar terus-terusan nih Pejuang Orasi!

2. Our Last Night Cover –

Mood

(24kGoldn ft. Iann Dior)

Kalo dengerin lagu yang satu ini sekaligus berlatih, dijamin engkau

auto


focus

dan

gercep

menyelesaikan tugas-tugas sampai tuntas.

3. Matt B –

Go Hard

Bakal Pejuang Kuliah yang suka permainan prolog serta nyanyian lagu yang

beat

nya seru, anda dapat dengerin lagu ini nih!

4. Kilms –

Numb

Lagu ceria dari band Indonesia ini n kepunyaan warna musik yang anti

mainstream

dan rock banget. Buat kamu yang seketika lemas saat belajar, kamu bisa coba tangkap suara lagu ini.

5. Jason Mraz –

Have It All

Lagu Jason Mraz yang terkenal dengan lirik optimis yang mumbung kata-kata positif pasti berhasil bikin kamu semangat belajar. Kali ini Jason Mraz mengajak anda untuk menikmati momen belajar ia.

6. One Ok Rock –

One Way Ticket

Lagu One Ok Rock yang satu ini kesannya kudrati dan

happy

banget nih Pejuang Kuliah. Cocok kamu dengarkan ketika

mood

beliau lagi terban dan gak semangat nugas!

Baca Juga :  Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Bi Checking

7. Dan + Shay –

Good Things

Musik lagu yang satu ini untuk cak bagi sira mengangguk-angguk asik momen belajar. Dan + Shay memang gak gabungan gagal deh bikin lagu yang

easy


listening
. Marilah coba dengerin!

8. Maddie Poppe –

Going Going Gone

Maddie Poppe sang juara American Idol ini punya suara ala

country

yang individual sekali.

Single

yang engkau rilis ini bisa untuk ia riang karena nadanya yang

up-beat

dan arti lagunya yang penuh optimisme! Pastinya seia buat kondusif kamu yang semenjana sparing.

9. One Ok Rock –

Dreamer

Sama halnya dengan sira yang medium mengejar impian, lagu One Ok Rock ini juga mengisahkan seorang pemimpi yang tidak berhenti mengejar impiannya

lho
. Yuk dengerin biar lebih roh mengejar kampus impian kamu!

10. NCT Dream –

Hot Sauce

Rekomendasi lagu bikin belajar nan satu ini sejadi kerjakan dia si Kpopers sejati! Lagu

Hot


Sauce

nan seru dan ramai akan menggauli kamu sehingga kamu bisa lebih spirit belajarnya.

11. Zedd Grey –

The Middle

ft. Maren Morris

Zedd memang lain sangkut-paut gagal membuat musik yang untuk kita semangat dalam beraktivitas. Salah satunya, kamu bisa coba dengerin lagu EDM yang

hits

satu ini!

12. ONEWE –

Rain to Be

Lagu ONEWE nan satu ini buat pendengarnya seolah dikejar-uber alunan musik, sehingga membuat pendengarnya

gercep

mengendalikan setiap tugas. Coba kamu dengerin lagu ini saat membiasakan, akan terasa setinggi lagi enggak ya?

13. Bring Me The Horizon –

Mother Tongue

Cak agar Bring Berpenyakitan The Falak naik daun dengan sirkulasi musiknya nan berkanjang, tapi ada kembali

kok

lagu mereka nan bisa menggalakkan semangat kamu tanpa

scream
. Lagu ini memiliki irama mirip samba yang seru buat menemani belajar.

Baca Juga :  Semangat Sayang Bahasa Inggris

14. G-Eazy & Kehlani –

Good Life

Lagu ini memang spesifik ya, Pejuang Pidato, karena ada perpaduan

rap

dan kritik lumat khas wanita yang tak gagal bikin belajar makin asik. Apalagi musiknya

ngebeat

banget dan seru cak bagi didengarkan!

15. Hunter Hayes –

If You Change Your Mind

Titit lagu yang leha-leha tapi kerjakan arwah? Beliau wajib tambahkan lagu ini ke

playlist

kamu! Instrumen yang berlambak menjadi latar lagu nan seru kerjakan sira belajar di setiap situasi.

16. DJ Snake ft. Lauv –

A Different Way

Gemar EDM dan suka belajar? Lagu ini diciptakan untuk ia, Pejuang Kuliah!

Beat

lagunya yang mendentam-berdentum boleh cak bagi kamu berlatih sambil berjoget nih,

hihihi
.

17. Sleeping With Sirens –

The Strays

Lagu

the


strays

yang didominasi nyanyian mandolin yang penuh semangat bisa otomatis membuat dia ketularan kehidupan

lho
, Pejuang Kuliah! Nggak beriktikad? Coba dia dengerin dulu deh.

18. Zedd, Alessia Prinsip –

Stay

Adv pernah

booming

beberapa hari belakangan, tapi

nggak

lekang oleh waktu.

Beat

nya yang unik dan enak didengar lakukan untuk ia merasa belajar di tengah konser EDM!

Itulah beberapa rekomendasi lagu untuk belajar yang membangkintakan semangat kamu, Pejuang Pidato!

Kamu mudah terdistraksi dengan lagu yang

full


version
? Dia bisa coba dengerin rekomendasi lagu untuk membiasakan yang satu ini:

Semoga rekomendasi lagu bakal belajar ini boleh membuat

mood

kamu naik ya, Pejuang Kuliah! Selamat berlatih!

Lagu Yang Enak Didengar Saat Belajar

Source: https://blog.pengenkuliah.com/2022/06/rekomendasi-lagu-untuk-belajar-yang.html